Kompas.com - 07/02/2016, 09:28 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan pujian untuk bintang Barcelona, Neymar. Di mata Zidane, Neymar merupakan pemain yang memuaskan penonton melalui aksinya di lapangan.

Pada jumpa pers, Sabtu (6/2/2016), Zidane dimintai tanggapan terkait komentar striker Athletic Bibao, Aritz Aduriz, terhadap Neymar. Sebelumnya, Aduriz menilai bahwa Neymar kerap meremehkan lawan melalui gayanya menggiring bola.

Meski berstatus sebagai rival Barcelona, Zidane tak lantas sepakat dengan pendapat Aduriz.

"Saya tak bisa berkomentar banyak. Ini merupakan gaya main dia. Ada orang menyukai, ada pula yang tidak," kata Zidane.

"Tidak heran apabila ada lawan yang tak suka ketika dia terlalu banyak melakukan trik. Namun, gaya permainan ini merupakan tontonan besar. Suporter menyukai pemain seperti Neymar," tutur pelatih asal Perancis tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar sendiri dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Real Madrid. Los Blancos dilaporkan rela mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 190 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Transfer Neymar merupakan langkah antisipatif karena Cristiano Ronaldo masuk radar buruan mantan klubnya, Manchester united, dan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.