Kompas.com - 07/02/2016, 08:43 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BERLIN, KOMPAS.com - Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terlihat di Olympiastadion saat Hertha Berlin menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (6/2/2016).

Menurut Sky Germany, kehadiran Mourinho merupakan undangan dari CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke. Pria berkebangsaan Portugal tersebut duduk di tribun VIP didampingi kompatriotnya, Rui Faria.

Kedatangan Mourinho turut disadari pelatih Dortmund, Thomas Tuchel. Namun, mantan arsitek Mainz tersebut tak lantas mengkhawatirkan jabatannya.

"Tentu saja, saya mengetahui Mourinho akan berada di sana. Ini bukanlah masalah untuk saya," tutur Tuschel.

"Saya merasa ada masalah apabila dia ingin menggantikan saya sebagai pelatih Dortmund pada pekan depan," ucap pelatih berusia 41 tahun tersebut berseloroh.

Mourinho berstatus sebagai pengangguran sejak dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015. Kini, dia tengah dikaitkan dengan Manchester United.

Dilaporkan Daily Mail, Jumat (5/2/2016), pria berkebangsaan Portugal tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal pada musim 2016-2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.