Pengorbanan Srdjan Lopicic demi Gabung ke Arema

Kompas.com - 04/02/2016, 20:39 WIB
Srdjan Lopicic bergabung dengan Arema Cronus. IWAN SETIAWAN/JUARA.NETSrdjan Lopicic bergabung dengan Arema Cronus.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MALANG, KOMPAS.com - Srdjan Lopicic resmi bergabung dengan Arema Cronus. Demi berseragam Singo Edan, Lopocic melakukan pengorbanan besar dengan menolak tawaran  dari klub Malaysia.

"Saya memang mendapatkan tawaran dari klub Malaysia. Tim itu dari level dua Liga Malaysia dan secara finansial lebih baik daripada Arema. Namun, mereka  tidak memiliki ambisi juara seperti Arema," kata pemain asal Montenegro ini.

Selama ini, Lopicic melihat Arema memiliki ambisi kuat untuk menjadi juara. Hal itu tidak lepas dari keseriusan manajemen Arema Cronus mendatangkan pelatih baru Milomir Seslija dan pemain berkualitas seperti Raphael Maitimo.

”Saya tidak bisa main kalau tidak ada ambisi. Jadi, ini adalah pilihan tepat jika saya lebih memilih Arema,” lanjutnya.

Pada Piala Jenderal Sudirman, bersama Pusamania Borneo FC, Lopicic mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam tersebut mencapai semifinal. Lopicic yang bermain di lini kedua, dikenal sebagai pemain yang haus gol. (Suci Rahayu)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X