Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Manakah Adam Alis Bergabung?

Kompas.com - 04/02/2016, 18:35 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Ke mana Adam Alis Setyano berlabuh setelah kontraknya tak diperbarui oleh klub Bahrain, East Riffa?

Eks gelandang Persija Jakarta ini tampaknya akan menyusul duo pemain yang bernaung di bawah Munial Sport Group (MSG), Gavin Kwan dan Dibyo Cesario.

Dua nama terakhir resmi gabung dengan Pusamania Borneo FC. Adapun Adam Alis, dikabarkan sedang negosiasi dengan salah satu klub Kalimantan.

"Kedua pemain tersebut sudah seleksi dan lolos. Mereka diperlukan Borneo FC untuk tampil di Piala Gubernur Kaltim," kata Pemilik MSG, Muly Munial, kepada KOMPAS.com, Kamis (4/2/2016).

Sama halnya dengan Gavin dan Dibyo, Adam Alis juga hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan salah satu klub Kalimantan.

"Namun, saya belum bisa menyebutkan nama klub tersebut karena masih bernegosiasi," ujarnya.

Adam Alis memang sedang mencari klub seusai tak dipertahankan East Riffa. Hal tersebut cukup mengecewakan karena Adam Alis melakukan pengorbanan besar untuk berkarier di Bahrain.

Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut memutuskan mundur dari pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI) demi bisa berkarier di Bahrain.

Kompas TV Semen Padang Kehilangan Pemain Utama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com