Vladimir Vujovic Kangen Duet dengan Jupe

Kompas.com - 03/02/2016, 21:36 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dibayangi pemain Pusamania Borneo FC, Victor Pae, saat mencoba melakukan tendangan salto, pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015). Herka Yanis Pangaribowo/BOLABek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dibayangi pemain Pusamania Borneo FC, Victor Pae, saat mencoba melakukan tendangan salto, pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorErvan Hardoko
BANDUNG, KOMPAS.com - Kehadirian bek jangkung Vladimir Vujovic menjadi angin segar bagi lini belakang Persib Bandung.

Kapasitas Vlado, sapaan akrabnya, sudah teruji di level sepak bola Indonesia. Bersama Ahmad 'Jupe' Jufriyanto, Vlado menjadi unsur penting prestasi Persib musim 2014-2015.

Namun duet palang pintu Persib kini pincang. Di saat Vlado kembali ke Persib, Ahmad Jupriyanto memilih hengkang ke Sriwijaya FC.

Vlado mengaku sempat menyayangkan keputusan yang diambil Jupe. Bahkan, dia berharap bisa kembali berduet dengan Jupe.

"Saya tetap berharap Jupe datang, tiap hari kami saling kontak dan berharap dia bakal datang ke sini," kata Vlado di Bandung, Rabu (3/2/2016).

Dengan hilangnya sejumlah pilar penting, Vlado mengakui kualitas skuat Persib saat ini berbeda.

Meski begitu, dia percaya pelatih anyar Dejan Antonic dapat memberikan perubahan positif bagi 'Maung Bandung'.

"Situasi sekarang berbeda tapi Dejan datang dan dia pasti tahu apa yang dia lakukan, termasuk dengan semua pemain yang ia bawa," ucapnya.

"Tahap demi tahap lagi, laga demi laga saya pikir kami bisa melangkah jauh lagi karena pemain yang bertahan di sini bisa menggantikan pemain yang pergi," sambung Vlado.

Mantan pemain OFK Pertovac itu meyakini para pemain baru seperti Kim Kurniawan, Marko Krasic dan Aron da Silva dapat menggantikan peran para bintang Persib yang hengkang.

"Oke, menggantikan peran pemain seperti Firman, Ridwan, Supardi, dan Jufriyanto jadi tantangan untuk para pemain yang bertahan ataupun yang baru bergabung," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X