Kompas.com - 02/02/2016, 16:56 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas, meminta restu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahwrawi, jelang keberangkatannya ke Spanyol, Selasa (2/2/2016). Pemain asal Surabaya tersebut akan trial bersama Espanyol selama empat bulan. 

Setelah berdiskusi kurang lebih sejam, Imam menggelar jumpa pers dengan didampingi Evan Dimas dan ibundanya, Ana. Dalam konferensi pers, Imam menyampaikan sejumlah wejangan dan cinderamata berupa sarung.

Setelah itu, Imam membuka sesi pertanyaan untuk Evan Dimas. Salah seorang wartawan bertanya soal kemampuan Evan berbahasa Spanyol.

Evan mengaku belum bisa berbahasa Spanyol. "Bahasa Spanyol belum bisa. Namun, setelah sebulan atau dua bulan, mungkin (akan) bisa," kata Evan.

Seakan tak percaya dengan jawaban Evan Dimas, Imam mengajukan sebuah pertanyaan. "Terima kasih bahasa Spanyolnya apa?" tanya Imam.

"Muchas Gracias," jawab Evan singkat.

Lalu, Imam minimpali dengan mengatakan,"Oh Muchas Gracias. Matur suwun."

Pernyataan Imam disambut tawa dari jurnalis yang memenuhi ruangan tersebut.

Dalam pernyataannya di jumpa pers, Evan mengaku senang bisa bertemu Menpora.

"Saya senang sekali bisa bertemu Menpora dan ibu saya juga bilang tadi bahwa enggak menyangka bisa bertemu beliau," tuturnya. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.