Musim Panas, Hazard Bisa Hengkang dari Chelsea

Kompas.com - 02/02/2016, 07:31 WIB
Eden Hazard berterima kasih kepada penonton di Stadion White Hart Lane seusai laga antara Tottenham dan Chelsea, Minggu (29/11/2015). BEN STANSALL/AFPEden Hazard berterima kasih kepada penonton di Stadion White Hart Lane seusai laga antara Tottenham dan Chelsea, Minggu (29/11/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, tak bisa memastikan masa depan Eden Hazard. Menurut dia, Hazard berpeluang hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas 2016.

Pada Januari 2016, Hazard dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos, dilaporkan Fichajes, telah menyiapkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk memboyong pemain sayap berkebangsaan Belgia tersebut.

Kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu mungkin bukan terjadi pada Januari, melainkan musim panas. Kebetulan, Madrid masih bisa merekrut pemain baru karena embargo transfer dari FIFA masih ditunda.

"Hazard bisa saja pindah pada musim panas," kata Hiddink.

"Akan tetapi, saya menyarankan agar Hazard menjadi pemain hebat di Chelsea untuk beberapa tahun mendatang. Keputusan ada di tangan klub, bukan saya," tutur Hiddink.

Baca juga: Hiddink Bicara soal Kemungkinan Hazard ke Madrid

Hiddink memang tak memiliki kuasa terkait belanja The Blues pada musim panas. Sebagai manajer interim, Hiddink cuma terikat kontrak hingga 30 Juni 2016.

Penurunan performa Hazard bisa saja mendorong manajemen untuk melepasnya. Dalam 29 pertandingan musim 2015-2016, pemain sayap berusia 25 tahun ini cuma mencetak satu gol.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X