Kompas.com - 01/02/2016, 10:06 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva. BUDI KRESNADI/JUARA.netPenyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BANDUNG, KOMPAS.com - Perburuan pemain asing yang dilakukan Persib Bandung dipastikan tuntas setelah Vladimir Vujovic, Aron da Silva, dan Marco Krasic bergabung.

Ketiganya sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persib. Mereka tinggal menunggu kesepakatan hitam di atas putih alias teken kontrak.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan, dengan bergabungnya ketiga pemain impor ini, maka slot pemain asing Persib sudah terisi semua.

"Saya sudah tahu kualitas ketiga pemain asing ini. Kehadiran mereka diharapkan menambah kekuatan Persib di setiap lini," ujar Dejan kepada para wartawan, Minggu (31/1/2016) di Bandung.

Vladimir yang biasa disapa Vlado, akan menjadi pilar penting di lini belakang. Sementara itu, Marco akan tampil di lini tengah, dan Aron di posisi ujung tombak.

Karena sudah yakin dengan kemampuan pemain asuhannya, Dejan pun mengaku belum merasa perlu menghadirkan pemain asing lainnya sebagai pembanding.
    
Menurut Dejan, Vlado dan Marco rencananya akan tiba di Kota Kembang antara Senin (1/2/2016) dan Selasa (2/2/2016), bersamaan dengan kedatangan asisten pelatih Darko Vergec.

Begitu pula dengan Aron yang meminta izin berangkat ke Thailand untuk mengurus  kepindahan dari klubnya yang lama. (Budi Kresnadi)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X