Kompas.com - 28/01/2016, 22:19 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BARCELONA, KOMPAS.com 
— Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre mengaku tidak khawatir bakal kehilangan Neymar. Mestre menilai, tak ada alasan bagi Neymar untuk meninggalkan Camp Nou.

Bintang asal Brasil tersebut datang ke Barcelona pada 2013 dan masih terikat kontrak dengan El Barca hingga 2018. Neymar langsung menjadi salah satu pemain penting dengan mempersembahkan lima gelar pada 2015.

Berkat kegemilangannya, Neymar menjadi kandidat Ballon d'Or bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sayang, bintang berusia 23 tahun tersebut harus kalah bersaing dari Messi.

Penampilan apik Neymar mengundang ketertarikan Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol tersebut menilai, Neymar merupakan sosok ideal pengganti Ronaldo.

Terkait hal tersebut, Mestre mengaku yakin, Neymar takkan meninggalkan Barca. "Saya tidak melihat ada alasan bagi Neymar untuk meninggalkan Barcelona," kata Mestre kepada Marca.

"Dia sedang membuktikan diri untuk menjadi pemain besar dan seorang penyerang kelas dunia. Kami sangat bahagia dengan penampilannya," sambungnya.

Mestre menilai, hal yang wajar apabila Madrid tertarik kepada Neymar. "Saya tidak tahu apakah Florentino Perez menyaksikan penampilannya melawan Athletic. Namun, orang yang menyukai sepak bola jelas akan menyukai pemain kami," ujarnya.

"Bagi saya, Neymar sangat bahagia di sini. Dia telah memenangi sejumlah gelar dan menjadi salah satu kandidat Ballon d'Or. Saya tidak melihat bahwa dia akan pindah," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.