Kompas.com - 28/01/2016, 15:44 WIB
Benturan keras antara bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dan kiper Pusamania Borneo FC, Galih Sudaryono, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015). Herka Yanis Pangaribowo/BOLABenturan keras antara bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dan kiper Pusamania Borneo FC, Galih Sudaryono, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjelaskan bahwa bek Vladimir Vujovic akan kembali ke Maung Bandung pada pekan depan.

Rencananya, Vlado akan datang bersama dua orang yakni gelandang serang asal Serbia, Marko Krasic, dan asisten pelatih, Darko Vargec. Kedua orang tersebut merupakan bidikan pelatih Dejan Antonic.

"Secepatnya," tukas Umuh saat ditanya waktu realisasi trasnfer itu, seperti dikutip dari situs resmi Persib, Kamis (28/1/2017).  

"(Dia) Paling telat sudah di Bandung pada minggu depan," tuturnya lagi. 

Vlado Vujovic merupakan salah satu pemain penting yang membawa Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Selepas Persib tampil di Piala Presiden, Vujovic memilih pergi. Kemungkinan besar pemain asal Montenegro tersebut pindah karena kecewa dengan janji manajemen.  

Umuh juga berbicara soal peluang Achmad Jufrianto kembali memperkuat Persib. Umuh menjelaskan bahwa ia menghormati kontrak Jupe dengan Sriwijaya FC.

"Saya masih menghubungi manajemen. Saya bicara baik-baik. Kalau kita bicara sekarang tidak etis. Namun, kalau orangnya sudah masuk, baru kita bicara," tuturnya.

 

Kompas TV Sriwijaya FC Rekrut 5 Pemain Eks Persib



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X