Kompas.com - 27/01/2016, 21:28 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Neymar diperkirakan kembali memperkuat Barcelona saat El Barca menjamu Athletic Bilbao pada pertandingan kedua perempat final Copa del Rey, Rabu (27/1/2016).

Kapten tim nasional Brasil tersebut mengalami cedera hamstring sehingga ia absen saat Barca menang 2-1 atas Malaga, Sabtu (23/1/2016).

Jelang laga melawan Bilbao, pelatih Luis Enrique mendaftarkan nama Neymar ke dalam skuadnya. Barca juga bisa diperkuat Luis Suarez yang telah merampungkan hukuman larangan tampil selama 2 laga.

Tampilnya Neymar dan Suarez membuat lini depan Barca kembali tajam di Copa del Rey. Sementara Neymar telah mencetak 16 gol dari 17 laga di La Liga, Suarez merupakan mesin gol Barca dengan torehan 18 gol dari 19 laga.

Selain lini depan, sektor tengah Barca juga sudah bisa diperkuat Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Kedua pemain tersebut telah sembuh dari flu. Praktis, hanya Arda Turan yang akan absen pada laga nanti.

Barcelona berpeluang besar lolos ke semifinal lantaran Lionel Messi dan kawan-kawan menang 2-1 atas Bilbao pada pertemuan pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.