Kompas.com - 26/01/2016, 20:52 WIB
Striker Persib Bandung Aron da Silva saat melayani permintaan foto dari bobotoh di Lapangam Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIStriker Persib Bandung Aron da Silva saat melayani permintaan foto dari bobotoh di Lapangam Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2016)
|
EditorErvan Hardoko
BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang anyar Persib Bandung asal Brasil Aron da Silva mulai mengikuti sesi latihan perdana di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2015).

Di hari pertamanya bergabung, Aron masih menjalani latihan terpisah untuk mengembalikan kebugarannya.

Pesepak bola berumur 32 tahun itu mengaku sudah tak sabar ingin segera bergabung dengan skuat 'Maung Bandung.

"Saya sangat senang bisa berada disini, ini kali pertama bisa bermain di Indonesia, saya ingin membayar semua dukungan yang memberikan saya kesempatan bermain di sini," katanya.

Kehadiran pria berambut model Mohawk itu disambut meriah bobotoh. Bahkan usai latihan, Aron langsung diserbu suporter fanatik Persib.

"Saya melihat di Brasil banyak fans seperti disini, di Thailand tidak seperti ini. Di Thailand (klub) Buriram banyak fans tapi tak sebanyak di sini. Banyak suporter banyak tekanan tapi saya suka karena saya orang Brasil, saya ingin bermain baik karena kamu punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tuturnya.

Aron menjelaskan, proses transfernya ke Persib Bandung masih belum tuntas. Namun dia memastikan kini dia tinggal menyelesaikan masalah administrasi kepindahannya ke Bandung. 

"Saya sudah mengontak manajemen, mungkin tidak lebih dari besok, saya 99 persen bergabung di sini, dan hanya satu persen lagi saya resmi bermain di sini," dia menegaskan.

Disinggung soal persiapan, Aron mengaku hanya membutuhkan waktu untuk memulihkan tenaganya.

"Hanya kekuatan saja, saya perlu menambah kekuatan saya sampai 100 persen, untuk memberi yang terbaik untuk klub," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X