Kompas.com - 25/01/2016, 20:44 WIB
Fiseoterapis baru Persib Bandung Fortunella Levyana saat diminta u tuk berfoto bersama bobotoh di Lapanganprogresif Jalan Soekarno-Hatta, Senin (25/1/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIFiseoterapis baru Persib Bandung Fortunella Levyana saat diminta u tuk berfoto bersama bobotoh di Lapanganprogresif Jalan Soekarno-Hatta, Senin (25/1/2016)
|
EditorErvan Hardoko

BANDUNG, KOMPAS.com — Sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Lapangan Progresif Jalan Soekarno-Hatta, Senin (25/1/2015), mendadak riuh.

Kehadiran fisioterapis Fortunella Levyana menjadi penyebab keriuhan itu. Usai latihan, Nella, sapaan akrabnya, langsung diserbu bobotoh untuk berfoto.

Kepada wartawan, Nella mengaku kaget dengan sambutan bobotoh yang hangat ini.

"Ini beda banget sama tim sebelumnya, kan nggak seheboh ini. Jadi, senang jika bisa jadi bagian tim ini," katanya.

Nella sebetulnya bukan nama baru dalam dunia sepak bola Indonesia. Wanita berusia 24 tahun itu sempat menjadi fisioterapis di Persipasi Bandung Raya (PBR).

Proses kepindahannya ke Persib bermula saat dirinya dipanggil pelatih Persib, Dejan Antonic, yang merupakan mantan pelatih PBR.

"Senang dapat tawaran dari coach Dejan. Enggak pikir panjang lagi, langsung terima. Awalnya sadar juga, ilmunya cukup atau belum, tetapi percaya diri saja. Semoga diterima di tim ini dan mudah-mudahan bisa berkontribusi," ujarnya.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengatakan, kedatangan Nella memang tengah dibutuhkan lantaran posisi fisioterapis tengah kosong.

"Saya sudah tahu kualitas kerjanya. Dia juga orang baik, jadi ya saya panggil," kata Dejan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X