Kompas.com - 22/01/2016, 21:06 WIB
Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic saat mendapat kejutan dihari ulang tahunnya yang ke-47 usai memimpin Persib latihan di kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jum'at (22/1/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Dejan Antonic saat mendapat kejutan dihari ulang tahunnya yang ke-47 usai memimpin Persib latihan di kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jum'at (22/1/2016)
|
EditorErvan Hardoko
BANDUNG, KOMPAS.com - Suasana sesi latihan Persib Bandung mendadak meriah. Penyebabnya, pelatih anyar Persib Dejan Antonic merayakan ulang tahun ke-47.

Usai latihan, Dejan mendapat kejutan. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim memberikan kue bertema Persib lengkap dengan foto pria asal Serbia itu.

Usai mendapat ucapan selamat dari jajaran staf pelatih dan pemain, Dejan menjadi objek kejahilan anak asuhnya.

Tanpa aba-aba, para penggawa Persib langsung menghujani Dejan dengan air mineral. Meski basah kuyup, Dejan tampak terlihat senang. Di hari spesialnya, Dejan mengucapkan harapan dan doanya.

"Saya minta kebaikan untuk keluarga saya dan tentunya kesehatan. Serta untuk sepak bola Indonesia itu yang mungkin lebih penting untuk sekarang. Sepak bola Indonesia bisa bangun dan hidup kita bisa mulai normal seperti dulu," ujar Dejan, di kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (22/1/2016).

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) itu berharap dirinya bisa mengikuti jejak Djadjang Nurjaman yang membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL).

"Kalau saya bisa jadi seperti coach Djadjang bawa juara saya bisa senang sekali," tambahnya.

Selain itu, Dejan juga meminta doa dan dukungan seluruh pihak agar dia bisa kembali menciptakan Persib sebagai tim yang solid sepeninggal para pemain bintangnya.

"Dan kalau buat Persib dan bobotoh saya berdoa setiap hari saya ingin bikin tim ini kuat stabil dan tentu kita nanti bisa buat juara, mungkin target kita ISC tapi butuh proses yang lama," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X