Luciano Leandro Besut PSM Makassar

Kompas.com - 22/01/2016, 19:20 WIB
Luciano Leandro resmi besut PSM Makassar. ABDI SATRIA/JUARA.net Luciano Leandro resmi besut PSM Makassar.
|
EditorFerril Dennys

JAKARTA, KOMPAS.com - PSM Makassar resmi mengangkat Luciano Leandro sebagai pelatih Juku Eja.

Bagi Luciano, keputusan ini merupakan kejutan. Dalam sepekan terakhir, namanya menghilang dari bursa pelatih setelah manejemen PSM menerima lamaran Wolfgang Pikal, eks asisten pelatih timnas Indonesia.

Nama Luciano kian tenggelam setelah pelatih asal Rumania, Gigiu Petre, ikut meramaikan bursa pelatih, dua hari lalu.

"Kami memilih Luciano karena dia adalah mantan pemain PSM. Lagi pula kami sudah menjalin komunikasi dengannya sejak tahun lalu," kata Sumirlan, Direktur PSM.

Menurut Sumirlan, berbeda dengan pelatih sebelumnya, Luciano akan diberi wewenang yang besar.

"Dia akan jadi pelatih sekaligus manajer tim. Nantinya, Luciano akan didampingi direktur teknik yang kemungkinan akan dijabat Syamsuddin Umar," kata Sumirlan menjelaskan.

Ketika dihubungi JUARA, Luciano mengaku siap mengemban amanah yang diberikan manejemen PSM. Terkait pemain asing yang akan dia bawa ke Makassar, Luciano mengaku sudah punya satu nama yakni Cadu Castro, eks striker Vasco da Gama.

"Sebenarnya ada satu pemain lagi yakni Jean Dutra. Tapi, saya dengar manejemen sudah mengontrak Boman Aime yang berposisi sama. Jadi, lebih baik saya cari pemain tengah," ungkap Luciano.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X