Kompas.com - 22/01/2016, 16:23 WIB
|
EditorFerril Dennys


JAKARTA, KOMPAS.com -
Titus Bonai untuk sementara mengenakan nomor punggung 89 di FC Karketu Dilli. Ia tidak bisa menggunakan nomor saktinya yakni 25 karena nomor tersebut telah digunakan pemain lain.

"Aku pakai nomor 89 yang merupakan tahun kelahiranku," kata Tibo kepada Kompas.com, Jumat (22/1/2016).

Tibo lahir tangga 4 Maret 1989. Biasanya, Tibo selalu mengenakan nomor punggung 25 baik di level klub maupun tim nasional.

Angka 25 memang sangat berkesan bagi Tibo. Pasalnya, angka tersebut merupakan tanggal kelahiran putri pertamanya, Natalia Krisnalia Bonai, pada 25 Desember.

Namun, Tibo menjelaskan bahwa dirinya hanya sementara mengenakan nomor punggung 89. "Sudah ada pemain lain yang menggunakan nomor itu. Namun, Februari nanti pakai nomor 25 lagi," ujarnya.

Tibo sudah mengenakan nomor punggung 89 saat melawan FC Nagarjo dalam pertandingan Grup B kualifikasi Liga Amadora, Kamis (21/1/2016). Pemain asal Papua tersebut melakoni debut gemilang dengan mencetak gol meskipun timnya terpaksa bermain imbang 2-2.

Dilansir dari Goal.com, Tibo mencetak gol dari titik putih pada menit ke-7. Sementara satu gol lainnya diciptakan Patrich Wanggai. 

"Aku bersyukur kepada Tuhan bisa cetak gol dan bisa menyenangkan anak-istri melalui gol ini," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.