Dejan Antonic Tak Gentar Tangani Persib Bandung

Kompas.com - 21/01/2016, 18:34 WIB
Pelatih baru Persib Bandung Dejan Antonic saat memberikan keterangan kepada media di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/1/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih baru Persib Bandung Dejan Antonic saat memberikan keterangan kepada media di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/1/2016)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru, menggantikan Djadjang Nurdjaman. Dia pun tak gentar dengan tantangan dan amanat yang diembankan kepadanya. 

Dejan merupakan pelatih asal Serbia berusia 46 tahun, yang sudah berpengalaman dalam kancah sepak bola Indonesia.

Sebelum resmi menukangi Persib, Dejan pernah melatih Arema Indonesia, Pro Duta FC, dan Persipasi Bandung Raya (PBR), yang notabene adalah rival sekota Persib.

Menggantikan Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, tentu bukan perkara mudah bagi setiap orang. Dejan sadar, dia memiliki tanggung jawab besar setelah resmi melatih Persib.

Pasalnya, di bawah asuhan Djanur, Maung Bandung berhasil diantarkan meraih sejumlah gelar bergengsi tanah air, di antaranya Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Meskipun demikian, Dejan mengaku tak gentar dengan tantangan tersebut. Dia mengaku siap membawa Persib meraih sejumlah targetnya, meskipun kompetisi sepak bola nasional masih abu-abu.

"Saya mau katakan terima kasih untuk manajemen Persib dan Bobotoh karena pilih saya jadi pelatih. Saya senang sekali bisa gabung bersama salah satu tim besar di Indonesia," ujar Dejan saat sesi konferensi pers di Cafe Persib, Bandung, Rabu (20/1/2016)

"Saya hormat besar kepada seluruh pemain dan pelatih yang musim lalu membawa Persib juara. Tentu saja ini tanggung jawab besar, tetapi saya orang yang tidak takut apabila kerja keras," lanjutnya.



Sumber bobotoh.id
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X