Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dejan Antonic Tak Gentar Tangani Persib Bandung

Kompas.com - 21/01/2016, 18:34 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber bobotoh.id
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru, menggantikan Djadjang Nurdjaman. Dia pun tak gentar dengan tantangan dan amanat yang diembankan kepadanya. 

Dejan merupakan pelatih asal Serbia berusia 46 tahun, yang sudah berpengalaman dalam kancah sepak bola Indonesia.

Sebelum resmi menukangi Persib, Dejan pernah melatih Arema Indonesia, Pro Duta FC, dan Persipasi Bandung Raya (PBR), yang notabene adalah rival sekota Persib.

Menggantikan Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, tentu bukan perkara mudah bagi setiap orang. Dejan sadar, dia memiliki tanggung jawab besar setelah resmi melatih Persib.

Pasalnya, di bawah asuhan Djanur, Maung Bandung berhasil diantarkan meraih sejumlah gelar bergengsi tanah air, di antaranya Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Meskipun demikian, Dejan mengaku tak gentar dengan tantangan tersebut. Dia mengaku siap membawa Persib meraih sejumlah targetnya, meskipun kompetisi sepak bola nasional masih abu-abu.

"Saya mau katakan terima kasih untuk manajemen Persib dan Bobotoh karena pilih saya jadi pelatih. Saya senang sekali bisa gabung bersama salah satu tim besar di Indonesia," ujar Dejan saat sesi konferensi pers di Cafe Persib, Bandung, Rabu (20/1/2016)

"Saya hormat besar kepada seluruh pemain dan pelatih yang musim lalu membawa Persib juara. Tentu saja ini tanggung jawab besar, tetapi saya orang yang tidak takut apabila kerja keras," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bobotoh.id


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com