Kompas.com - 21/01/2016, 16:42 WIB
|
EditorFerril Dennys


JAKARTA, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC terus berbenah jelang tampil di Piala Gurbernur Kalimantan Timur yang akan mulai digelar pada 6 Februari 2016.

Salah satu yang menjadi fokus manajemen klub adalah membenahi sektor tengah. Evaluasi tersebut berdasarkan penampilan Borneo di PJS. 

Oleh karena itu, tim berjuluk Pesut Etam tersebut berencana mendatangkan gelandang naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo.

Presiden Borneo, Nabil Husein Said Amin, menjelaskan, pihakanya sudah melakukan komunikasi dengan Maitimo. Maitimo, lanjut Nabil, akan datang ke Samarinda dalam waktu dekat.

"Dalam beberapa hari ini, Insya Allah dia akan bergabung dengan PBFC," ujarnya.

Nabil juga menyampaikan bahwa klub telah menyiapkan nomor punggung 17 untuk Maitimo. "Itu nomor favoritnya," ujar Nabil.

Di turnamen Piala Gubernur Kaltim, PBFC akan dilatih Tony Ho. Dia menjadi suksesor Kas Hartadi yang memilih mundur seusai Pesut Etam gagal melangkah ke final Piala Jenderal Sudirman.

Kompas TV Latihan Mitra Kukar Berlanjut di Kota Batu
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.