Kompas.com - 20/01/2016, 20:36 WIB
Robert Lewandowski telah mencetak 100 gol di Bundesliga. Dia menggenapinya saat Bayern menang di kandang Mainz, Sabtu (26/9/2015). Dok. FC BayernRobert Lewandowski telah mencetak 100 gol di Bundesliga. Dia menggenapinya saat Bayern menang di kandang Mainz, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MUENCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, tak merasa terganggu jika klubnya mendatangkan bomber andalan Napoli, Gonzalo Higuain.

Pada musim ini, performa Higuain bersama Napoli tengah menanjak. Pemain Argentina berusia 28 tahun mampu mencetak 22 gol dari 25 laga di seluruh kompetisi.

Tak heran, CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, sempat menyatakan bahwa pihaknya menyukai Higuain, meskipun Napoli ditengarai bakal sulit melepasnya.

Baca juga: Keraguan CEO Bayern dalam Perburuan Higuain

Pernyataan Rummenigge tersebut tentunya memunculkan spekulasi Lewandowski bakal terdepak dari FC Hollywood jika seandainya Higuain bergabung.

Namun, Lewandowski tak merasa gerah dengan rumor Higuain. Lewandowski mengaku siap membuktikan kemampuannya kepada pelatih.

"Saya tidak tahu seperti apa rencana Bayern untuk masa mendatang. Akan tetapi, tidak akan menjadi masalah bagi saya jika mereka merekrut striker lain, terlepas apakah itu Higuain atau yang lain," ujar Lewandowski kepada Bild, Rabu (20/1/2016).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya masih akan bermain jika penyerang baru datang. Saya yakin dengan kualitas saya. Saya juga cukup kuat," lanjut pemain Polandia berusia 27 tahun itu.

Dengan adanya ketertarikan Bayern terhadap Higuain, Lewandowski pun dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

Akan tetapi, Lewandowski sekali lagi membantah hal tersebut. Eks ujung tombak Borussia Dortmund itu masih memprioritaskan Bayern sebagai klub sepak bolanya.

"Saya tak melihat adanya perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar Inggris. Tentu saja, klub besar Inggris punya banyak uang untuk dibelanjakan, tetapi Bayern selalu bisa bersaing," kata Lewandowski.

Halaman:


Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X