Dejan Antonic Resmi Latih Persib Bandung

Kompas.com - 20/01/2016, 19:35 WIB
Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic yang diisukan menggantikan Djadjang Nurdjaman di Persib Bandung. Okky Herman Dilaga / KOMPAS.comMantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic yang diisukan menggantikan Djadjang Nurdjaman di Persib Bandung.
|
EditorFerril Dennys

BANDUNG, KOMPAS.com — Dejan Antonic secara resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung sebagai pelatih baru Maung Bandung untuk menggantikan Djadjang Nurjaman yang tengah menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan, pria asal Serbia itu terpilih dari lima kandidat pelatih yang diincar manajemen. "Saya bersyukur Dejan sudah deal dan bergabung. Beliau sudah resmi jadi pelatih kepala," kata Umuh di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/1/2016).

Umuh menambahkan, sampai saat ini, pihak manajemen tidak akan membubarkan komposisi tim yang sudah ada. "Dejan membawa asistennya yang selalu melengkapi. Namanya Darko," ucapnya.

Nama Dejan Antonic memang santer menjadi kandidat utama pengganti Djadjang. Sinyal kedekatan Dejan kian mencuat saat mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu mengaku telah dihubungi manajemen Persib. Rencananya, Dejan akan memulai latihan perdana pada Kamis (21/1/2016).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X