Kompas.com - 20/01/2016, 05:12 WIB
Bek Barcelona, Dani Alves (kanan), ikut merayakan keberhasilan rekannya, Sandro, mencetak gol ke gawang Villarreal, di El Madrigal, pada 31 Agustus 2014. JOSEP LAGO / AFPBek Barcelona, Dani Alves (kanan), ikut merayakan keberhasilan rekannya, Sandro, mencetak gol ke gawang Villarreal, di El Madrigal, pada 31 Agustus 2014.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Barcelona menolak tawaran yang diajukan Real Betis untuk meminjam striker muda mereka, Sandro Ramirez. The Catalans hanya ingin penyerang berusia 20 tahun itu meninggalkan Camp Nou secara permanen alias dijual sebelum bursa transfer bulan Januari ditutup.

Sandro belum pernah tampil pada awal tahun 2016 ini. Peluangnya untuk bermain kian kecil bahkan hilang, karena Barca sudah bisa memainkan Arda Turan dan Aleix Vidal, setelah klub menyelesaikan hukuman larangan aktif pada bursa transfer pada bulan ini.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak bulan Oktober Sandro tak lagi masuk rencana pelatih Luis Enrique. Karena itu, klub berusaha membantu sang pemain dengan mencari tujuan yang tepat baginya, pada bursa transfer musim dingin ini.

Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Newcastle United, tertarik memboyongnya. Gayung bersambut, ternyata Sandro juga tengah mempertimbangkan bermain di Premier League, seperti yang diklaim agennya.

Barca sudah menjual beberapa pemain mudanya baru-baru ini. Gerard Deulofeu, Adama Traore dan Denis Suarez pergi bersamaan, kemudian Alen Halilovic menyusul dengan status pemain pinjaman ke Sporting Gijon.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.