Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Fit tapi Belum Pasti Bermain

Kompas.com - 20/01/2016, 03:06 WIB
KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan konfirmasi bahwa Lionel Messi dalam kondisi fit. Meskipun demikian, peraih Ballon d'Or 2015 ini belum pasti masuk skuad The Catalans untuk pertandingan Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Rabu (20/1/2016).

Messi digantikan pada babak pertama ketika Barca melakoni pertandingan La Liga pada akhir pekan. Dilaporkan bahwa striker mungil asal Argentina tersebut mengalami masalah pada otot, meskipun klub menegaskan Messi tidak cedera.

"Dia baik-baik saja. Kami akan memutuskan pada hari Rabu apakah dia bermain atau tidak. Sebagai pelatih, saya tidak akan pernah mengambil risiko untuk para pemainku," ujar Enrique menjawab pertanyaan tentang Messi, seperti dilaporkan Marca.

"Anda tidak mengambil risiko secara profesional. Argumentasi lain adalah kami bisa mencapai final dan itu lebih berharga. Dia tidak cedera dan kami akan memutuskannya."

Sementara itu Luis Suarez mendapat larangan bermain pada laga ini, sehingga Neymar menjadi satu-satunya satu dari trio reguler milik The Catalans, yang siap tampil. Meskipun demikian, pelatih yang kerab disapa Lucho ini, tetap yakin dengan kekuatan pasukannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com