Sturridge Sudah Lebih dari Sebulan Tak Ikut Latihan

Kompas.com - 20/01/2016, 00:01 WIB
Striker Liverpool, Daniel Sturridge. DOK. LIVERPOOL FCStriker Liverpool, Daniel Sturridge.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membeberkan kondisi terkini Daniel Sturridge. Klopp mengatakan, Sturridge masih belum bisa dimainkan karena absen berlatih bersama rekan-rekannya sejak laga kontra Newcastle United pada 6 Desember 2015.

Musim ini terasa pahit bagi Sturridge. Penyerang berusia 26 tahun itu mengalami berbagai persoalan cedera dan harus absen bermain dalam waktu yang cukup panjang.

Belum ada informasi mengenai kapan Sturridge bisa kembali bermain. Namun, Klopp memastikan Sturridge masih absen pada laga ulang babak ketiga Piala FA kontra Exeter City di Stadion Anfield, Rabu (20/1/2016).

"Tidak ada kesempatan untuk Sturridge. Dia harus istirahat berlatih karena beberapa masalah cedera," ujar Klopp seperti dikutip dari The Mirror, Selasa (19/1/2016).

"Sekarang dia memang sudah kembali berlatih, tetapi dia kehilangan waktunya. Dia sudah tak latihan bersama tim sejak laga melawan Newcastle. Saya tak tahu berapa lama dia absen," ucap pelatih asal Jerman berusia 48 tahun itu.

Sturridge bergabung ke Liverpool dari Chelsea dengan banderol sebesar 10,5 juta poundsterling. Tiga tahun berseragam The Reds, Sturridge telah mencetak 45 gol dari 73 laga pada seluruh kompetisi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber The Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X