Kompas.com - 19/01/2016, 22:55 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
NORWICH, KOMPAS.com - Norwich City berhasil mendapatkan pemain belakang anyar pada bursa transfer Januari 2016. Mereka mendatangkan Timm Klose dari Wolfsburg.

Klose diboyong Norwich dengan banderol sebesar 7,6 juta poundsterling (atau sekitar Rp 150 miliar. Pemain asal Swiss berusia 27 tahun itu dikontrak The Canaries hingga 2019.

"Bermain di Premier League selalu menjadi impian, dan Norwich telah memberikan saya kesempatan besar. Sekarang, saya ingin memberikan kemampuan terbaik di liga ini," ujar Klose seperti dikutip dari situs resmi Norwich, Selasa (19/1/2016).

"Ketika saya datang ke sini dan melihat tempat latihan, stadion, dan segala sesuatunya, rasanya begitu fantastis," kata Klose.

Kedatangan Klose pun mendapatkan sambutan hangat dari Manajer Norwich, Alex Neil.

"Klose memiliki banyak pengalaman setelah bermain di Bundesliga, Liga Champions, dan untuk negaranya. Hal itu akan menjadi aset bagi kami," ucap Neil.

"Sebagai pemain dia punya kemampuan teknis yang baik dan piawai bola-bola atas. Dia juga bisa bermain sebagai bek tengah kanan atau kiri," lanjut pelatih berusia 34 tahun tersebut.

Klose yang memulai kariernya di FC Basel, merupakan pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, tetapi memiliki keturunan Swiss dari ibunya.

Selama memperkuat Wolfsburg sejak 2013, Klose telah bermain sebanyak 39 pertandingan dari seluruh kompetisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.