Bahagia di Arsenal, Nacho Monreal Perbarui Kontraknya

Kompas.com - 19/01/2016, 19:58 WIB
Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, berselebrasi usai laga fase Grup F Liga Champions di kontra Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, 9 Desember 2015. LOUISA GOULIAMAKI/AFP Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, berselebrasi usai laga fase Grup F Liga Champions di kontra Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, 9 Desember 2015.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Bek kiri Arsenal asal Spanyol, Nacho Monreal, resmi menyepakati kontrak jangka panjang. Kabar itu disampaikan melalui situs resmi Arsenal.

Belum diketahui secara pasti mengenai durasi kontrak baru Monreal bersama Arsenal. Namun, kontrak Monreal sebelumnya akan berakhir pada akhir musim 2016-2017.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan setim dan kami ingin meningkatkan performa dari tahun ke tahun," ujar Monreal seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya ingin tetap di sini dan bisa memperbarui kontrak. Saya ingin bermain di Arsenal selama bertahun-tahun," lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut.  

Monreal bergabung ke Arsenal dari Malaga pada Januari 2013. Selama bersama The Gunners, dia telah meraih sejumlah gelar, yaitu dua Piala FA dan Piala Community Shield.

"Kepercayaan dari suporter Arsenal benar-benar penting bagi kami. Mereka membantu kami berjuang memenangi Premier League," kata Monreal.

"Saya bertemu dengan manajer (Arsene Wenger) tiga tahun lalu. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan saya bahagia. Itulah alasan saya memperbarui kontrak di Arsenal," tuturnya.

Pada musim ini, Monreal sudah mencatatkan 27 penampilan di seluruh kompetisi bersama Tim Meriam London.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Arsenal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X