Kompas.com - 17/01/2016, 19:36 WIB
Polah Mario Balotelli saat mengambil alih tugas eksekusi penalti pada laga versus Besiktas telah menghadirkan sejumlah sentimen negatif. AFP PHOTO / OLI SCARFFPolah Mario Balotelli saat mengambil alih tugas eksekusi penalti pada laga versus Besiktas telah menghadirkan sejumlah sentimen negatif.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


MILAN, KOMPAS.com -
Pemain Liverpool yang dipinjamkan ke AC Milan, Mario Balotelli, mengirimkan pesan dukungan kepada The Reds yang akan melawan Manchester United pada Minggu (17/1/2016) pukul 21.00 WIB.

"Semoga beruntung mantan rekan-rekan saya.. Ayo Liverpool hancurkan mereka hari ini," tulis Super Mario di akun Twitter-nya, @finalymario.

Balotelli bergabung dengan si Merah nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling dari AC Milan pada Agustus 2014. Bomber asal Italia tersebut diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang dilego ke Barcelona.

Baca Juga: 6 Hal yang Wajib Diketahui soal Liverpool Vs MU

Performa Balotelli justru mengecewakan. Terlebih, ia lebih terkenal dengan tindakan kontroversial ketimbang penampilannya.

Liverpool kemudian memilih meminjamkan Balotelli ke Milan pada 27 Agustus 2015. Saat ini, dia sedang absen untuk memulihkan cederanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X