Kompas.com - 16/01/2016, 09:50 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memastikan tak ada satu pun pemain andalannya yang akan pergi pada bursa transfer Januari 2016.

Pernyataan Mancini itu tentunya berkaitan dengan rumor soal Mauro Icardi. Menurut kabar yang berkembang, Icardi tengah diminati oleh Manchester City atau Arsenal.

Akan tetapi, spekulasi tersebut dibantah oleh Mancini. Dia menyatakan bahwa Inter Milan tidak berencana untuk menjual pemainnya pada bursa transfer saat ini.

"Saya tahu sejumlah hal dari surat kabar, tetapi sekarang semua pemain kami ada di sini," ujar Mancini seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (15/1/2016) waktu setempat.

"Januari adalah bulan yang aneh. Namun, saat ini tak ada satu pun pemain kami yang akan pergi," tutur pria berusia 51 tahun tersebut.

Mancini justru berharap Icardi masih bisa menunjukkan kemampuan yang lebih hebat lagi di Inter Milan, terutama dalam hal berduet dengan Stevan Jovetic di lini depan.

"Icardi dan Jovetic memiliki kualitas yang berbeda. Mereka sering memberikan performa yang baik, dan saya pikir keduanya bisa bekerja sama. Namun, saya masih berharap lebih," kata Mancini.

Icardi bergabung ke Inter Milan dari Sampdoria pada Juli 2013. Pemain Argentina berusia 22 tahun itu terikat kontrak bersama La Beneamata hingga Juni 2019.

Pada musim ini, penampilan Icardi tergolong memuaskan. Dari 16 pertandingan Serie A, Icardi sukses melesakkan delapan gol dan satu assist.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.