Kompas.com - 12/01/2016, 20:30 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

ZURICH, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku ingin bermain dengan Lionel Messi. Namun, Pogba meminta pernyataannya tak diterjemahkan sebagai keinginan pindah ke Barcelona.

Pogba dan Messi berdiri di satu panggung saat menerima penghargaan FIFA FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2015.

Selain masuk susunan tim terbaik, Messi menerima penghargaan Ballon d'Or dengan mengalahkan dua finalis lainnya, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Pogba pun tak memungkiri kekagumannya kepada Messi.

"Seperti yang kita ketahui, dia merupakan pemain fantastis. Tentu saja, aku ingin bermain dengan dia. Aku sering menyaksikan Ronaldo dan Messi di televisi dan memilih mereka di Playstation," kata Pogba.

Bukan kali pertama Pogba dikaitkan dengan Barcelona. Pada bursa transfer musim panas 2015, Juventus telah mengonfirmasi penolakan terhadap tawaran senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) dari Barcelona.

Baca juga: Pogba dan Empat Pesepak Bola Paling Menjual pada 2015

Terkait kemungkinan dirinya hijrah ke Camp Nou, Pogba mengatakan, "Aku tidak pernah berbicara seperti itu. Saat ini, aku bermain untuk Juventus."

Gelandang berkebangsaan Perancis ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2019. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Pogba mencapai 55 juta euro.

Baca juga: Antara Pogba, Tendangan Bebas Pirlo, dan Penderita Kanker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.