Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelo Lippi Belum Dihubungi Roma atau Milan

Kompas.com - 11/01/2016, 22:39 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Anak Marcello Lippi, Davide Lippi, meredam kabar yang mengaitkan ayahnya dengan kursi pelatih AC Milan dan AS Roma.

Rumor merebak setelah hasil imbang 1-1 antara Roma dan Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (9/1/2016). Sebelumnya, Rudi Garcia dan Sinisa Mihajlovic dikabarkan mendapat ultimatum untuk memenangi laga.

Menurut laporan Adnkronos, Presiden Milan Silvio Berlusconi sudah melakukan pertemuan dengan mantan pelatih tim nasional Italia tersebut. Kabar ini langsung ditepis oleh Davide Lippi.

"Ayah saya sedang berada di Viareggio. Dia tak mengetahui apa-apa tentang kabar ini," kata Davide Lippi.

"Ada perbincangan tentang Milan dan Roma dalam beberapa hari terakhir, tetapi dia tidak mengetahui apa pun," tutur sang anak.

Lippi sendiri telah mengutarakan niatnya untuk kembali melatih pada November 2015. Dia memutuskan mundur sebagai Direktur Olahraga Guangzhou Evergrande pada Februari tahun lalu.

Selain Lippi, Milan juga dikaitkan dengan mantan pemainnya, Christian Brocchi. Adapun Roma dihubungkan dengan eks pelatihnya, Luciano Spalletti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com