Kompas.com - 11/01/2016, 22:39 WIB
Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi. Dok. GoalMantan pelatih Juventus, Marcello Lippi.
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com - Anak Marcello Lippi, Davide Lippi, meredam kabar yang mengaitkan ayahnya dengan kursi pelatih AC Milan dan AS Roma.

Rumor merebak setelah hasil imbang 1-1 antara Roma dan Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (9/1/2016). Sebelumnya, Rudi Garcia dan Sinisa Mihajlovic dikabarkan mendapat ultimatum untuk memenangi laga.

Menurut laporan Adnkronos, Presiden Milan Silvio Berlusconi sudah melakukan pertemuan dengan mantan pelatih tim nasional Italia tersebut. Kabar ini langsung ditepis oleh Davide Lippi.

"Ayah saya sedang berada di Viareggio. Dia tak mengetahui apa-apa tentang kabar ini," kata Davide Lippi.

"Ada perbincangan tentang Milan dan Roma dalam beberapa hari terakhir, tetapi dia tidak mengetahui apa pun," tutur sang anak.

Lippi sendiri telah mengutarakan niatnya untuk kembali melatih pada November 2015. Dia memutuskan mundur sebagai Direktur Olahraga Guangzhou Evergrande pada Februari tahun lalu.

Selain Lippi, Milan juga dikaitkan dengan mantan pemainnya, Christian Brocchi. Adapun Roma dihubungkan dengan eks pelatihnya, Luciano Spalletti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X