Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"AC Milan Seharusnya Menang atas AS Roma"

Kompas.com - 10/01/2016, 14:58 WIB


ROMA, KOMPAS.com
- Sinisa Mihajlovic, pelatih AC Milan, menilai timnya lebih pantas saat menantang AS Roma di Stadion Olimpico, Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Laga tersebut berkesudahan 1-1. Antonio Rudiger membawa tuan rumah unggul pada menit ke-4. Namun, AC Milan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat Juraj Kucka.

Berdasar WhoScored, AC Milan mendominasi 54 persen penguasaan bola. Tim tamu juga melepaskan jumlah tembakan lebih banyak daripada AS Roma, 17 berbanding 12.

"Saya senang tim ini bermain baik. Namun, saya merasa kami pantas meraih hasil lebih baik," kata Mihajlovic seusai pertandingan kepada Mediaset Premium.

Menurut Mihajlovic, timnya bermain buruk pada awal-awal laga. Namun, setelah itu, mereka bisa bangkit dan mendominasi jalannya laga.

"Kami gagal menang karena ketidakberuntungan, terutama peluang dari Kucka dan Carlos Bacca. Namun, kami telah berusaha sebaik mungkin dan seharusnya pantas meraih kemenangan," ucap dia.

"Kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan kepala tetap tegak," kata pelatih asal Serbia itu.

Kendati menahan seri AS Roma, posisi Mihajlovic tetap rawan. Menurut sejumlah media di Italia, Mihajlovic akan dievaluasi seusai laga melawan Carpi di Coppa Italia (13/1/2016) dan Fiorentina (17/1/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com