Banjir Tawaran, Patrich Wanggai Masih Pikir-pikir

Kompas.com - 09/01/2016, 21:37 WIB
Perbedaan ekspresi pemain Persib dan Sriwijaya FC  final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015). Herka Yaris/JUARA.netPerbedaan ekspresi pemain Persib dan Sriwijaya FC final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAKARTA, KOMPAS.com - Patrich Wanggai mengaku tak mau terburu-buru memilih klub baru setelah kontraknya dengan Sriwijaya FC berakhir.

"Iyah saya enggak mau terburu-buru untuk memilih klub baru," kata Wanggai kepada Kompas.com, Sabtu (9/1/2016).

Wanggai sebelumnya membela Sriwijaya FC pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Namun, Laskar Wong Kito tersingkir pada babak penyisihan grup.

Wanggai pun mengaku tidak bersama Sriwijaya lagi. Karena itu, mantan pemain Persipura Jayapura ini sedang mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

"Ada tawaran dari Timor Leste dan Malaysia. Namun, saya lagi mikir-mikir," ujarnya.

Meski begitu, Wanggai tidak memungkiri lebih mempertimbangkan tawaran dari klub dalam negeri bila tawarannya menarik.

"Ada dari Indonesia. Kalau ada tawaran dari Indonesia, ngapain ke luar negeri? Saya juga berharap kompetisi bisa segera bergulir," ungkapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X