Kompas.com - 09/01/2016, 19:28 WIB
|
EditorAnju Christian

JEMBER, KOMPAS.com - Bayu Gatra masih mencari klub baru setelah mengakhiri kontraknya bersama Bali United. Kini, pemain sayap berusia 24 tahun tengah mencoba peruntungan untuk bergabung dengan klub asal Australia, Brisbane Roar.

Chairman Birsbane Roar Rahim Soekasah sempat menyaksikan penampilan Bayu Gatra pada sesi latihan Rabu (6/1/2015). Rahim dikabarkan terkesan dengan aksi Bayu.

Bayu pun mendapatkan bantuan dari Muli Munial selaku agen yang menghubungkannya dengan perwakilan Brisbane.

"Saya menghubungi dia sekitar empat hari yang lalu. Saya meminta untuk dibukakan jalan agar bisa bermain di luar negeri," kata Bayu kepada Kompas.com, Sabtu (9/1/2016).

"Saat ini, kami masih menunggu kabar dari Pak Rahim. Katanya, dia akan pergi ke Australia pada 8 Januari," tutur dia.

Brisbane sedang memuncaki klasemen sementara A-League dengan koleksi 27 poin dari 13 pertandingan. Mereka mengoleksi poin serupa dengan Western Sydney yang melakoni satu laga lebih banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.