Persib Bandung dan Inter Milan Sepakati Kerja Sama

Kompas.com - 09/01/2016, 11:32 WIB
Para pemain Persib Bandung bersuka cita memboyong trofi usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). KOMPAS / WAWAN H PRABOWOPara pemain Persib Bandung bersuka cita memboyong trofi usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Persib Bandung dan Inter Milan menjalin kerja sama terhitung Januari 2016. Salah satu bentuknya yaitu keberangkatan pelatih Djadjang Nurdjaman ke Italia untuk kurun waktu satu tahun.

Kerja sama antara kedua klub dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita melalui akun Twitter pribadinya.

"Januari 2016, Persib akan bekerja sama dengan Inter untuk pembinaan dan pelatihan bagi pemain dan pelatih," kicau Glenn.

"Minggu depan, coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk magang dan pelatihan coaching," tulis dia.

Dikatakan Glenn, Djadjang akan menjalani pelatihan bersama Akademi Inter Milan. Programnya difokuskan untuk level U-16 dan U-19.

Djadjang sendiri telah menyatakan bahwa dirinya bakal bertolak ke Italia pada Kamis (14/1/2016). Satu hari sebelum keberangkatan Djadjang atau Rabu (13/1/2016), Persib dan Inter Milan akan melakukan konferensi pers.

Program pelatihan di Italia merupakan hadiah dari PT PBB atas prestasi Djadjang. Pria asal Majalengka ini membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X