Kompas.com - 09/01/2016, 07:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard, coba meredam rumor transfer yang melibatkan anaknya. Menurut sang ayah, Hazard masih berkomitmen untuk Chelsea.

Hazard tengah dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Kedua klub peminat dilaporkan menyiapkan 65 juta euro untuk mengakuisisi Hazard pada bursa transfer musim panas 2016.

Akan tetapi, Thierry Hazard menyatakan bahwa anaknya belum memikirkan transfer.

"Hazard benar-benar fokus untuk Chelsea. Dia masih memiliki ambisi. Gelar juara mungkin sulit, tetapi mencapai posisi tiga besar masih memungkinkan," kata Thierry Hazard.

Baca juga:

Jasa "Mata-mata dalam Bursa Transfer Pemain

Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris 2015-2016

Thierry Hazard juga melontarkan pembelaan terkait penampilan melempem anaknya. Cedera dan intensitas pertandingan dianggap menghambat performa Hazard.

"Cedera pangkal paha yang dia derita saat ini berhubungan dengan cedera pinggul pada awal musim ini. Cedera ini terjadi karena dia terlalu banyak bermain," tutur sang ayah.

"Hazard berada pada usia ketika seorang pemain harus mengelola jumlah pertandingan dengan bijak. Saya berharap agar dia bisa mencapai performa puncak lagi," ucap Thierry Hazard.

Pada musim 2015-2016, Hazard sudah melakoni 27 pertandingan berbagai ajang. Namun, dia belum menyumbang gol untuk The Blues.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.