Kompas.com - 09/01/2016, 06:31 WIB
Zinedine Zidane menjalani sesi perkenalan sebagai pelatih baru Real Madrid, 5 Januari 2016. PEDRO ARMESTRE / AFPZinedine Zidane menjalani sesi perkenalan sebagai pelatih baru Real Madrid, 5 Januari 2016.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana transfer selama musim dingin bulan Januari ini. Legenda sepak bola Perancis ini merasa skuad Los Blancos masih sangat mumpuni.

Pemain internasional Spanyol, Isco, santer dikabarkan pindah ke Manchester City, meskipun dengan kepergian Rafael Benitez gelandang serang tersebut ditengarai akan bertahan di Santiago Bernabeu. Spekulasi perpindahan kian bertambah soal masa depan Gareth Bale, yang ingin kembali ke Premier League, meskipun Zidane menjamin pemain termahal dunia itu masuk dalam rencananya.

Madrid pun dilaporkan siap mengajukan tawaran membeli bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Padahal, pemain internasional Swiss itu sudah membantah dan berusaha menepis pendekatan dari klub lain, pada awal pekan ini.

Namun Zidane menegaskan bahwa dirinya tak akan mengizinkan pemain Madrid pergi pada bulan ini. Mantan playmaker Juventus ini pun tak ingin membeli pemain untuk menambah kekuatan skuadnya.

"Saya tidak ingin ada pemain yang pergi atau datang. Saya memiliki skuad yang hebat," ujar Zidane, Jumat (8/1/2016).

"Dengan para pemain seperti James Rodriguez dan Isco, anda harus memberikan mereka perhatian. Itulah apa yang akan saya lakukan, tetapi hal yang paling penting adalah kesatuan. Ini selalu menjadi grup pemenang."

"Tim sangat fokus, mereka ingin melakukan hal yang baik."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Zidane juga menolak menanggapi klaim mantan pelatih tim nasional Perancis, Raymond Domenech, yang pada pekan ini menyebut dirinya bukan sosok yang baik.

"Dia memiliki opini. Dia mengetahui diriku dengan sangat baik dan saya pun demikian. Saya hanya memikirkan tentang pertandingan melawan Deportivo La Coruna," ujarnya.

Madrid, yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 37 poin, akan menjamu Deportivo pada pekan ke-19 La Liga, Sabtu (10/1). Ini akan menjadi debut Zidane sebagai bos tim utama Los Blancos setelah dipromosikan dari Madrid B. Peraih 10 gelar Liga Champions ini terpaut empat angka dari rival sekota, Atletico.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.