Kompas.com - 08/01/2016, 16:20 WIB
Zinedine Zidane menjalani sesi perkenalan sebagai pelatih baru Real Madrid, 5 Januari 2016. PEDRO ARMESTRE / AFPZinedine Zidane menjalani sesi perkenalan sebagai pelatih baru Real Madrid, 5 Januari 2016.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata pernah mengaku sebagai penggemar Barcelona. Komentar tersebut dilontarkan Zidane ketika baru pindah dari Bordeaux ke Juventus pada 1996.

Saat itu, Zidane menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Juventus. Dia dimintai pandangannya terhadap I Bianconeri.

"Pada masa kecil, saya mendukung Juventus untuk tim Italia dan Barcelona untuk klub Spanyol," tutur Zidane.


Zidane sendiri menanggalkan statusnya sebagai penggemar Barcelona saat hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2001. Dia turut melakoni sebelas partai El Clasico dan mencetak tiga gol ke gawang Barcelona.

Madrid menunjuk Zidane menjadi pelatih tim utama untuk menggantikan Rafael Benitez, Senin (4/1/2016). Dia menjadi orang Perancis pertama yang menangani Madrid.

Zidane akan menjalani partai El Clasico pertamanya sebagai pelatih Madrid dengan bertandang ke Stadion Camp Nou, 3 April 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.