Kompas.com - 07/01/2016, 20:39 WIB
Pemain Persib Bandung Ahmad Jufriyanto (tengah) bersama rekan timnya bersuka cita usai menjebol gawang Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). KOMPAS / WAWAN H PRABOWOPemain Persib Bandung Ahmad Jufriyanto (tengah) bersama rekan timnya bersuka cita usai menjebol gawang Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menargetkan merekrut tiga pemain asing dalam waktu dekat ini sekalipun belum memiliki agenda turnamen atau kompetisi dalam waktu dekat.

Ketiga pemain asing dibutuhkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Ilija Spasojevic.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan penambahan pemain diperlukan karena komposisi skuad timnya saat ini kurang ideal.

"(Kami) Harus menambah pemain kalau akan ikut turnamen. Pokoknya, kami akan segera mungkin merekrut pemain karen materi saat ini belum memadai. Kami lebih fokus mencari pemain tiga asing," kata Djanur, panggilan akrab Djadjang, Kamis (7/1/2016).

Djanur menjelaskan, penambahan pemain tidak memengaruhi keberadaan beberapa pemain muda yang selama ini bergabung dengan Persib seperti Febri Hariyadi, Gian Zola, Ary Ahmad, dan Sugianto.

"Saya sudah tidak menyebut pemain muda lagi. Mereka sudah masuk tim dan merupakan bagian dari tim ini. Mereka tidak dipisahkan lagi," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X