Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Tak Lagi Jadi Model Sampul FIFA 2017?

Kompas.com - 07/01/2016, 19:20 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Juara.net


BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tak akan menghuni cover FIFA 2017. Kerja sama sang pemain dengan pihak EA Sports yang telah terjalin dalam empat tahun belakangan disebut-sebut akan berakhir.

Seperti dilansir The Mirror, Rabu (6/1/2016), La Pulga telah muncul di sampul depan gim FIFA sejak 2013. Akan tetapi, tahun 2017 bisa menjadi awal dari kemunculan ikon anyar.

Meskipun perpanjangan kontrak Messi bukan menjadi hal yang mustahil, EA Sports dilaporkan ingin mengeksplorasi dengan memilih pemain lain.

Gim FIFA terakhir dengan edisi bahasa Inggris tidak menampilkan wajah Messi adalah saat FIFA 12. Kala itu, Wayne Rooney dan Jack Wilshere mengisi sampul permainan sepak bola itu.

Akan tetapi, rekan setim Messi di Blaugrana, Neymar, dan ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bukan kandidat pengganti kapten timnas Argentina itu.

Mereka masih terikat kontrak dengan perusahaan game Jepang, Konami, yang membuat Pro Evolution Soccer alias Winning Eleven.
Laporan anyar dari media Spanyol mengklaim bahwa gelandang El Real, James Rodriguez, merupakan salah satu nomine dari wajah baru FIFA.

Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero, menjadi pesaing lainnya untuk menggantikan rekan seneganya di tim nasional Argentina. (Septian Tambunan) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com