Kompas.com - 06/01/2016, 23:04 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (kanan), merayakan golnya ke gawang Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Rabu (6/1/2016) waktu setempat. MARCO BERTORELLO / AFPBek Juventus, Leonardo Bonucci (kanan), merayakan golnya ke gawang Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Rabu (6/1/2016) waktu setempat.
|
EditorNugyasa Laksamana
KOMPAS.com - Pada pekan ke-18 Serie A, Juventus berhasil meraih kemenangan. Adapun AS Roma hanya bermain imbang, dan AC Milan menelan kekalahan di kandangnya

Juventus sukses memetik kemenangan 3-0 atas Hellas Verona di Stadion Juventus, Rabu (6/1/2016). Tiga gol tuan rumah diciptakan oleh Paulo Dybala (8'), Leonardo Bonucci (45'), dan Simone Zaza (82').

Sejak awal, pasukan Massimiliano Allegri memang sudah memegang kendali pertandingan. Mereka mampu menguasai bola hingga 55 persen berbanding 45 persen milik Hellas Verona.

Juventus membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit, melalui bomber andalan mereka, Dybala.

Pemain asal Argentina itu sukses menggetarkan jala gawang Verona melalui tendangan bebas indah.

Menjelang injury time babak pertama, La Vecchia Signora berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Leonardo Bonucci yang mencetak gol.

Bonucci membobol gawang Pierluigi Gollini setelah memanfaatkan tendangan pojok Dybala di sisi kiri. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada babak kedua, Juventus kian tak terbendung. Mereka masih mendominasi laga atas Hellas Verona.

Pemain pengganti, Simone Zaza, membuat Juventus berhasil unggul 3-0 saat laga memasuki menit ke-82.

Menerima umpan terobosan dari Paul Pogba, Zaza dengan cerdik mengelabui kiper Hellas Verona sebelum menceploskan bola ke gawang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.