Kompas.com - 06/01/2016, 21:35 WIB
Presiden Joko Widodo menyerahkan trofi kepada Persib Bandung usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). KOMPAS / WAWAN H PRABOWOPresiden Joko Widodo menyerahkan trofi kepada Persib Bandung usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com — Laga persahabatan antara Persib Bandung dan Persipasi Bandung Raya (PBR) batal digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Laga yang rencananya digelar pada Sabtu (9/1/2016) itu dipindahkan ke salah satu stadion di Bekasi.  

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku telah menerima kabar perubahan tempat dari panitia pelaksana pertandingan. Pihak penyelenggara hingga saat ini, ucap Djanur, terus mempersiapkan pemeriksaan lapangan dan kelengkapan lainnya sebelum laga digelar.

"Sudah, sudah ada konfirmasi, kemarin ditelepon dan panitia lagi mengecek kesiapan lapangan. Pertandingan tetap 16 Januari, hanya tempat menjadi di Bekasi. Namun, stadionnya belum tahu di mana," kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (6/1/2016).

Sebelum melawan PBR, Djadjang sudah berencana menggelar satu pertandingan di Bandung pada Jumat (8/1/2016). Ini menjadi pertandingan pertama pada tahun 2016. 

"Iya, ada agenda uji coba pada hari Jumat, tetapi kami masih mencari lawannya. Menghadapi PBR nanti jaraknya juga cukup jauh," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini masih mencari tambahan pemain, tidak hanya untuk laga uji coba, tetapi juga untuk beberapa rencana pertandingan yang akan digelar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X