Kompas.com - 06/01/2016, 19:55 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (28/12/2015). ADRIAN DENNIS / AFPGelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (28/12/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Penampilan memukau yang ditunjukkan pada musim ini membuat Mesut Oezil kebanjiran pujian. Ia bahkan dinilai punya kualitas setara Kaka, Ronaldinho, dan Andriy Shevchenko.

Pernyataan itu disampaikan rekan setim Oezil di Arsenal, Mathieu Flamini. Saat masih memperkuat AC Milan, Flamini pernah bermain satu tim dengan ketiga peraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

"Saya sangat senang dengan penampilan Oezil. Kita semua tahu dia adalah pemain hebat dan saya sangat senang karena dia membuktikan kualitasnya pada setiap pertandingan," kata Flamini seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (6/1/2016).

Sepanjang Premier League musim ini, Oezil telah mencetak tiga gol dan menyumbang 16 assist. Dengan catatan itu, Oezil berperan besar dalam membawa Arsenal ke puncak klasemen Premier League.

"Keberadaan Oezil di tim ini sangat penting bagi kami. Seperti yang kalian lihat, dia selalu bisa menghadirkan perbedaan pada setiap pertandingan," tutur gelandang bertahan asal Perancis itu.

"Dia juga memberikan banyak assist pada beberapa pertandingan terakhir. Itulah yang membuat saya sangat senang bermain bersama dia di lapangan," ujar Flamini melanjutkan.

Pada Sabtu (9/1/2016), Oezil akan kembali beraksi bersama Arsenal pada ajang Piala FA melawan Sunderland.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.