Kompas.com - 05/01/2016, 07:59 WIB
Striker AC Milan, Mario Balotelli. Dok. La Gazzetta dello SportStriker AC Milan, Mario Balotelli.
EditorJalu Wisnu Wirajati


STOKE ON TRENT, KOMPAS.com
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, belum pikirkan nasib Mario Balotelli setelah masa peminjamannya di AC Milan berakhir. 

Balotelli saat ini tengah dipinjamkan ke AC Milan. Dia dipinjamkan saat Liverpool masih dilatih oleh Brendan Rodgers. 

Beberapa waktu lalu, agen Balotelli, Mino Raiola, mengatakan kliennya berpeluang kembali ke Anfield. Namun, dia sama sekali belum berkomunikasi dengan Klopp. 

Demikian pula dengan Klopp. Dia mengaku masih belum memikirkan apa yang akan dilakukan timnya pada bursa transfer musim panas, termasuk soal status Balotelli. 

“Saat ini, saya belum ada waktu dan tidak punya kapasitas untuk memikirkan segala hal pada musim panas nanti,” kata Klopp pada jumpa pers jelang laga versus Stoke City, Senin (4/1/2016). 

“Mungkin saja agen Balotelli mengatakan soal kemungkinan itu. Karena itu, kami harus berbicara dengan sang agen,” tutur manajer asal Jerman itu. 

Menurut Klopp, fokusnya saat ini adalah mengembalikan Liverpool kembali ke tren positif setelah takluk 0-2 dari West Ham United, Sabtu (2/1/2016) lalu. 

The Reds akan menjalani semifinal pertama Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup menghadapi Stoke di Stadion Britannia, Selasa (5/1/2016) atau Rabu pukul 03.00 WIB. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X