Kompas.com - 03/01/2016, 21:01 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengamati permainan timnya saat menghadapi Dinamo Zagreb di Stadion Emirates, Selasa (24/11/2015). ADRIAN DENNIS/AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger, mengamati permainan timnya saat menghadapi Dinamo Zagreb di Stadion Emirates, Selasa (24/11/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati


LONDON, KOMPAS.com
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai pemain baru yang dibeli pada bursa transfer musim dingin tak perlu banyak, tetapi kualitasnya bisa menambal kelemahan tim.

Bursa transfer di Premier League dibuka mulai Sabtu, 2 Januari. The Gunners berharap mendapatkan 1-2 muka baru untuk mengatasi krisis pemain, terutama di sektor gelandang.

Satu nama yang santer diberitakan akan datang adalah Mohamed Elneny. Gelandang FC Basel itu dikabarkan tinggal menunggu izin kerja dari Departemen Tenaga Kerja Inggris.

"Semoga kami memungkinkan untuk melakukan sesuatu dalam 10 hari ke depan. Semoga kami bisa mendatangkan satu atau bahkan dua pemain apabila diperlukan," ujar Wenger seperti dilansir Telegraph, Minggu (3/1/2016).

"(Soal pemain baru) Ini lebih soal kualitas ketimbang kuantitas. Sebab, pemain kami tidak selamanya mengalami cedera," ucap manajer asal Perancis itu.

Saat ini, Wenger tak bisa memainkan Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan MikeL Arteta yang biasa beroperasi di lini tengah. Namun, beberapa dari mereka sudah bisa berlatih ringan meski belum sepenuhnya fit.

"Coquelin mulai bisa berlari dan Cazorla akan kembali pada pertengahan Februari. Arteta bahkan sudah kembali," ujar manajer berusia 66 tahun ini. (Wisnu Nova)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.