Kompas.com - 02/01/2016, 05:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Wilfried Bony, berharap dapat berduet dengan Sergio Aguero di lini depan The Citizens.

Aguero yang merupakan penyerang utama City, baru saja pulih dari cedera tumitnya. Situasi itu membuat Bony yang selama ini menggantikan Aguero, harus kembali menjadi pemain cadangan.

Pasalnya, belakangan ini Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, lebih suka menggunakan formasi dengan satu penyerang di lini depan.

Mengenai hal tersebut, Bony punya saran untuk Pellegrini. Dia menyatakan bahwa Pellegrini bisa mencoba lagi formasi dua striker di lini depan, yakni dengan menduetkan dirinya dan Aguero. 

"Tahun sebelumnya, kami pernah bermain bersama dalam beberapa laga. Namun, cedera yang dialami Aguero membuat situasi tak menentu. Terkadang satu striker, tetapi bisa juga dua," ujar Bony seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (1/1/2016).

"Aguero adalah tipe striker yang berbeda dengan saya. Dia suka berlari dan lincah, sedangkan saya lebih suka menjaga bola di kotak penalti. Saya kira kami bisa berduet, tetapi itu tergantung manajer," ucap pemain Pantai Gading berusia 27 tahun itu.

Pada musim ini, Bony sudah tampil sebanyak 22 pertandingan dengan menorehkan sembilan gol di seluruh kompetisi.

Jumlah gol Aguero juga sama dengan Bony. Namun, produktivitas Aguero lebih baik karena sembilan golnya tercipta hanya dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.