GBLA Jadi Tempat Pelaksaan Piala Wali Kota Bandung

Kompas.com - 02/01/2016, 03:13 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api Tribun Jabar/Deni DenaswaraStadion Gelora Bandung Lautan Api
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berencana menggelar Piala Wali Kota Bandung di bulan Maret atau April 2016. Adapun tempat pelaksanaannya yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage, Bandung.

"Sekarang masih dibahas. Insya Allah tiga bulan ke depan sudah bisa digelar," ujar Kang Emil, sapaan akrabnya, saat ditemui di Cihapit, Kota Bandung, Jumat (1/1/2016).

Lanjut Emil, saat ini pihaknya pun masih menunggu kepastian soal perizinan dari pihak kepolisian apakah Stadion GBLA bisa atau tidak dipergunakan.

"Kami masih menunggu izin GBLA juga, karena tidak lucu kalau Piala Wali Kota Bandung digelar di stadion luar kota Bandung," cetus Emil sambil tersenyum.

Para peserta di Piala Wali Kota Bandung tersebut rencananya adalah tim-tim 8 besar Indonesian Super League (ISL).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun sempat menyatakan menyambut positif rencana orang nomor satu di Kota Bandung tersebut menggelar turnamen Piala Wali Kota Bandung.

Apalagi saat ini, tim Maung Bandung belum memiliki agenda yang pasti karena kompetisi ISL belum ada kepastian kapan akan digelar. (Erwin Snaz)



Sumber Juara.net
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X