Kompas.com - 30/12/2015, 20:33 WIB
Striker Arema, Samsul Arif, beraksi saat melawan Persipasi Bandung Raya di ajang Piala Jenderal Sudirman. SUCI RAHAYU/JUARA.netStriker Arema, Samsul Arif, beraksi saat melawan Persipasi Bandung Raya di ajang Piala Jenderal Sudirman.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MALANG, KOMPAS.com - Ujung tombak Arema Cronus, Samsul Arif, mengaku telah menjalin komunikasi dengan sebuah klub sepak bola dari Malaysia.

Akan tetapi, Samsul belum secara blak-blakan menyebutkan nama klub Malaysia tersebut.

"Sebatas kontak-kontak saja," ujar Samsul singkat, saat ditemui usai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang (30/12/2015).

Samsul tak banyak memberi informasi mengenai hal tersebut karena lebih memilih konsentrasi pada persiapan Arema menghadapi Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman.

“Saat ini fokus ke pertandingan di hadapan mata,” tutur pemain asal Bojonegoro ini.

Semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman akan dilangsungkan pada 9-10 Januari 2016 di Samarinda dan Tenggarong. Satu pekan berselang, putaran kedua semifinal digelar di Malang dan Padang. 

Bagi Samsul, hal terpenting adalah melakukan yang terbaik untuk Arema pada semifinal tersebut. Dia tak ingin timnya gagal lagi seperti pada perhelatan Piala Presiden, saat kalah dari Sriwijaya FC di semifinal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klub-klub asal Malaysia saat ini memang sedang gencar membidik para pelaku sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ada T-Team yang merekrut Rahmad Darmawan sebagai pelatih. (Suci Rahayu)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.