Betah di PSG, Verrati Rindukan Carlo Ancelotti

Kompas.com - 30/12/2015, 18:29 WIB
Gelandang tim nasional Italia, Marco Verratti. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang tim nasional Italia, Marco Verratti.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
PARIS, KOMPAS.com - Gelandang asal Italia, Marco Verratti, mengaku bahagia dengan kariernya di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Verratti berharap bisa dilatih lagi oleh Carlo Ancelotti pada masa mendatang.

Verratti sempat merasakan kepemimpinan Ancelotti di PSG selama satu tahun, tepatnya pada periode 2012-2013. Bersama Ancelotti, Verratti mengantarkan PSG meraih dua gelar.

Dia pun berkeinginan untuk bekerja sama lagi dengan Ancelotti, yang musim depan akan menggantikan Josep Guardiola di Bayern Muenchen.

"Saya akan senang bermain di bawah asuhan Ancelotti pada suatu hari nanti. Mungkin bisa saja kami bertemu di tim nasional. Dia akan menjadi pelatih yang hebat untuk Italia," ujar Verratti, Rabu (30/12/2015).

"Semua pemain memiliki kenangan indah bersama Ancelotti. Dia mengajarkan Anda banyak hal dan dia adalah orang yang sangat hangat," kata pemain 23 tahun itu menjelaskan.

Kendati demikian, hal itu bukan menandakan bahwa Verratti berniat menyusul Ancelotti ke Bayern Muenchen pada musim depan.

Sejauh ini, mantan pemain Pescara itu berpendapat bahwa PSG adalah pilihan yang tepat untuk karier sepak bolanya.

"Saya bahagia di PSG. Sudah empat tahun saya gabung di PSG dan saya tahu telah membuat pilihan yang benar," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X