Kompas.com - 29/12/2015, 06:01 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, meredam rumor ketertarikan AC Milan dan AS Roma terhadap kliennya. Mendes mengklaim, belum ada klub Italia yang coba menghubungi Mourinho.

Setelah dipecat oleh Chelsea, Mourinho dikaitkan dengan kepindahan ke Italia. Milan dan Roma disebut sebagai peminat karena kegagalan memenuhi ekspektasi pada musim 2015-2016.

Di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, I Rossoneri hanya bertengger di posisi keenam dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan. Adapun AS Roma asuhan Rudi Garcia berada satu tingkat di atas Milan dengan keunggulan empat angka.

"Kembali ke Italia? Saat ini, tidak ada pembicaraan untuk pergi ke Inggris, Spanyol, atau Italia," kata Mendes dalam acara Globe Soccer Awards, Minggu (27/12/2015).

Meski menyandang status pengangguran, Mourinho juga dianggap belum kehilangan kualitasnya sebagai pelatih.

"Mourinho sedang berada di Brasil. Dia hanya perlu bersikap dan tenang dan tak perlu khawatir. Sebab, dia merupakan pelatih terbaik dunia," ucap Mendes.

Italia sebenarnya bukan negara asing bagi Mourinho. Dia sempat menyumbang dua gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions selama menangani Inter dari 2008 hingga 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber TeamTalk
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.