Icardi dan Perisic Beda Pendapat soal Rival Inter Milan

Kompas.com - 28/12/2015, 08:42 WIB
Ivan Perisic dan Mauro Icardi dalam salah satu sesi latihan Inter Milan pada 2 Oktober 2015. www.inter.itIvan Perisic dan Mauro Icardi dalam salah satu sesi latihan Inter Milan pada 2 Oktober 2015.
EditorJalu Wisnu Wirajati


MILAN, KOMPAS.com
- Dua penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dan Ivan Perisic, punya pendapat berbeda soal rival utama timnya dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Inter Milan musim ini menjadi nomine kuat juara Serie A setelah tampil apik pada paruh pertama kompetisi. Dari 17 laga, Inter Milan memimpin klasemen dengan 36 poin disusul Fiorentina, Napoli, Juventus, dan AS Roma.

Icardi menilai Napoli bakal menjadi sandungan Inter Milan dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Namun, Perisic melihat Juventus sebagai kandidat kuat Scudetto pada musim ini.

"Napoli memiliki sesuatu yang lebih daripada kami. Mereka punya lini depan hebat," kata Icardi seperti dilansirSky Sport Italia, Minggu (27/12/2015).

"Juventus memenangi gelar dalam empat musim terakhir. Kini, mereka dalam tren positif setelah menjalani start yang buruk," tuturnya lagi.

Tren positif itu yang menjadi dasar Perisic menilai Juventus sebagai kandikat kuat juara Serie A musim ini.

"Saya pikir Juventus adalah pesaing utama kami. Namun, saya tak bakal menepikan peluang Napoli dan Fiorentina," ucap dia.

Terlepas dari perbedaan pendapat itu, Icardi dan Perisic sama-sama berharap Inter Milan bisa memenangi persaingan dan menjadi juara pada akhir musim nanti.

"Kami harus senang dengan berada di puncak klasemen. Namun, kami harus melakukan lebih baik lagi dan berjuang hingga laga terakhir demi mendapatkan titel," ucap Perisic.

"Berada di puncak klasemen bukanlah sebuah ketidaksengajaan. Kami punya semangat juang dan pantas berada di atas. Saya pun tak mempermasalahkan publik mengatakan kami main buruk tetapi bisa menang," tutur Icardi.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Mereka berselisih satu poin dari Fiorentina dan Napoli. Juventus (33 poin) menguntit di posisi keempat, lalu AS Roma (32 poin) di peringkat kelima.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X