Pendapat Verratti tentang Kandidat Peraih "Scudetto"

Kompas.com - 27/12/2015, 19:29 WIB
Gelandang tim nasional Italia, Marco Verratti. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang tim nasional Italia, Marco Verratti.
|
EditorNugyasa Laksamana
PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengemukakan pendapatnya soal kompetisi Serie A musim ini. Menurut Verratti, Juventus dan Napoli akan menjadi dua kandidat terkuat peraih Scudetto.

Verratti adalah pemain Italia yang belum pernah mencicipi atmosfer persaingan Serie A. Setelah berkarier selama empat tahun bersama klub Serie B, Pescara, Verratti langsung direkrut oleh PSG pada 2012.

Kendati demikian, fakta itu tak membuat Verratti melupakan sepak bola negaranya. Verratti mengaku masih mengikuti perkembangan Serie A.

"Saya melihat Juventus dan Napoli akan bertempur meraih Scudetto. Sementara itu, Gonzalo Higuain (striker Napoli) akan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A," ujar Verratti, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (27/12/2015).

Pada kesempatan itu, Verratti juga memberikan komentarnya terkait peluang tim nasional Italia pada ajang Piala Eropa 2016. Verratti pun optimistis Italia bisa tampil maksimal pada ajang tersebut.

"Kami akan mewaspadai Prancis di Piala Eropa 2016. Kami bisa saja bertemu mereka di final dan mengalahkan mereka lagi seperti yang pernah kami lakukan saat Piala Dunia 2006," ucap pemain berusia

Kontrak Verratti bersama PSG berlaku hingga Juni 2019. Namun, kabarnya PSG berniat memperbarui kontraknya hingga 2021.

Sejauh ini, Verratti sudah tampil sebanyak 148 laga bersama PSG di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol.

Selama itu pula, Verratti sudah mempersembahkan tiga gelar Ligue 1, satu Coupe de France, dua Coupe de la Ligue, dan tiga Trophee des Champions.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X